Jumat, 16 September 2011

Aku suka Super junior

    Super junior adalah boyband dari negeri gingseng,Korea selatan.suju itulah singkatan dari Super junior yang kerap kali kita sebutkan bagi para elf(ever lasting friend),sebutan untuk fans suju.mungkin aku adalah satu dari jutaan elf di seluruh dunia.Suju terbentuk pada tahun 2005,yang anggotanya 13 orang.mereka terpilih satu persatu melalui casting dari SM entertaiment.
    sekarang anggota suju berjumlah 10 orang,karena ketiga anggota yang lainnya sibuk dengan urusannya masing-masing.pada bulan agustus lalu,super junior mengeluarkan album ke-5 nya,dengan mengandalkan single yang berjudul MR.SIMPLE.
    Aku menyukai suju sejak duduk di bangku SMP kelas 3,awalnya aku tidak mengetahui suju itu apa,tapi mendengar cerita dari teman-temanku,akhirnya aku suka juga sama suju.dari mulai mengoleksi gambar-gambarnya,sampai-sampai lagu-lagunya pun aku hafal,ya walaupun gak semuanya sih..
    Di suju ini aku suka sekali sama KYUHYUN,salah satu anggota super junior.dia memiliki suara yang bagus,sehingga sering kali dia mngeluarkan album solonya.tidak hanya aku yang menyukai suju,adikku juga menyukainya.sampai sekarang aku masih menyukai dan mengoleksi lagu-lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar