Jumat, 16 September 2011

Kenangan Bersama Nenek

      Waktu aku Tk dulu,aku di rumah tinggal bersama Nenekku yang sekarang sudah meninggal.sebelum berangkat ke sekolah nenekku selalu menyiapkan semua kebutuhan sekolah ku,dari mulai menyiapkan seragam sekolah,sepatu,buku-buku serta tidak lupa ia selalu memandikan dan menyuapi ku.
       Aku berangkat sekolah sendiri tanpa di temani nenekku,karena nenekku menjaga rumah,kalaupun aku minta di antar ke sekolah,nenekku menyuruh tukang becak yang ada di depan rumah untuk mengantarkan ku ke sekolah.setelah pulang sekolah,dengan sabarnya nenekku menyuapiku makan siang sambil nonton tv.
       Aku kerap kali jahil kepada nenekku,tetapi nenekku tidak marah sama sekali,itulah yang membuatku sayang sekali sama nenek.dari kecil memang aku sudah tinggal bersama nenek,karena orang tuaku merantau di Jakarta,yang pulangnya hanya empat bulan satu kali.tetapi aku tidak merasakan kesepian,karena ada nenekku yang selalu sayang dan selalu menemaniku setiap hari.
        Mungkin kalau sekarang nenekku masih hidup,aku akan menjaganya dengan sepenuh hati,dan menemani hari-hari tuanya dengan cara menghiburnya dan selalu membuat tersenyum,hingga tidak merasakan kesepian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar