Jumat, 16 September 2011

Rumah Baru

       Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia sebagai tempat tinggal,begitu juga dengan keluargaku yang tepat pada tanggal 28 juli 2011 menempati rumah baru yang di buat pada tanggal 20 mei 2011.cukup lama memang,untuk bisa menempati rumah itu,tetapi berkat kesabaran akhirnya,aku sekeluarga bisa menempati rumah baru itu,walaupun di sana-sini masih banyak kekurangan.
       Di rumah baru ku,aku merasakan perbedaan yang sangat jauh dari rumah sebelumnya,ayah ibu ku juga merasakan hal yang sama.pada awalnya memang agak tidak nyaman,karena masih baru.sekarang aku tidak takut lagi apabila hujan datang,karena waktu aku tinggal di rumah yang sebelumnya,aku merasa takut apabila hujan datang,takut kebanjiran....tapi sekarang,alhamdulillah rasa takut itu telah hilang dengan sendirinya,karena kehadiran rumah baru,yang sekarang menurut ku nyaman.
       Tidak memandang bagus tidaknya,yang penting aku sekeluarga bisa hidup tenang,tentram dan damai di rumah baruku sekarang ini.kalau di pikir-pikir rumah yang sebelumnya juga masih sangat bagus dan layak pakai,tetapi rumah itu masih milik nenekku,yang sudah meninggal,tapi Alhamdulillah orang tuaku mendapat rezeki yang akhirnya bisa membeli rumah itu,dan merenovasinya.
        Rumah yang dulu aku tempati memiliki banyak kenangan manis yang tidak akan aku lupakan sampai kapanpun,di rumah baruku ini juga,aku sekeluarga akan memulai hidup yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar